Deskripsi Pekerjaan
Overview
Merencanakan, mengkoordinir, memonitor dan melaporkan kegiatan aktivitas terkait HR dan General Affair dilingkup proyek untuk menunjang proses kegiatan proyek berjalan lancar.
Tugas Umum
Melakukan pengelolaan termin kontrak karyawan di proyek
Monitoring kesesuaian MPP dan data karyawan proyek dengan aktual
Mengkoordinir kegiatan administrasi, kekaryawanan & sarana dan prasarana untuk operasional proyek
Mengelola karyawan di lingkup operation proyek dalam aspek hubungan industrial serta membantu pelaksanaannya
Menjadi fasilitator atas program implementasi budaya yang dilaksanakan oleh HC HO di lingkup proyek
Memastikan aktivitas penjagaan kebersihan dan keindahan kantor proyek beserta lingkungannya
Mengkoordinir semua aktivitas housekeeping di lingkup Kantor dan Mess proyek dan pendukungnya meliputi dalam aktivitas supply, stock tacking, transfer, retirement, maupun loss asset agar operasional bisnis dapat berjalan sesuai dengan yang ditargetkan
Melaksanakan pemeliharaan sarana dan prasarana kantor agar fungsi dan manfaatnya selalu dapat digunakan untuk mendukung proses bisnis yang dijalankan
Persyaratan
Pendidikan minimal D3/S1 jurusan lain yang berkaitan
Memiliki pengalaman bekerja HRGA minimal 2 tahun di perusahaan atau proyek konstruksi
Placement
Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia