5. Melakukan fungsi pelayanan pelanggan, serta menangani keluhan pelanggan
6. Menyusun laporan penjualan dan memantau hasil penjualan
7. Menjadi yang terbaik dalam penawaran produk serta pelayanan pelanggan
Persyaratan minimum:
Tersedia jam fleksibel
Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
Pelamar harus memiliki KTP
Tanggal mulai kerja: 01 December 2023
-
Informasi Tambahan
Tingkat Pekerjaan
Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi
Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan
Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Lowongan lainnya dari perusahaan ini
Be careful
This job ad has not been subjected to our hirer verification process. Proceed cautiously and do your own checks before providing any personal information.
Learn how to protect yourself
Laporkan iklan lowongan ini
Diposting pada: 08 Oktober 2023
Klik pada Gambar untuk Memperjelas/Memperbesar Tampilan.
Sampaikan ke HR/Interviewer bahwa Mendapat Informasi dari www.NesiaNet.id
Posting Loker Gratis: IG @NesiaNet.id / WA 0822-9797-8626