Lowongan Magang Helpdesk Mataram Fiber Optik di Telkom Akses Kota Mataram Lombok NTB
Klik di sini untuk mendaftar.Helpdesk )Mataram)
Fiber Optik
Kota Mataram (WFO)
Lihat Detail
Tentang Posisi
Durasi
5 bulan (06 Agu - 20 Des 2024)
Benefit
BBH (Biaya Bantuan Hidup)Travel
Rincian Kegiatan
Helpdesk (Mataram)
Mendukung dan Melakukan pengumpulan Data Pendukung yang digunakan untuk kebutuhan administrasi dan support proyek Provisioning & Migrasi dan IOAN (Assurance & Maintenance)
Kompetensi yang Dikembangkan
Problem Solving
Monitoring & Mengevaluasi
Kerja Sama Tim
Komunikasi Efektif
Perencanaan & Pengorganisasian
Kriteria Peserta
Jurusan: Teknik / Manajemen / Administrasi
Jenjang: S1
Semester: Minimal semester 6
Kriteria Hard Skills:
- Microsoft Office (Excel lebih diutamakan)
Kriteria Soft Skills:
- Komunikasi
- Bekerja dalam tim
- Memiliki inisiatif tinggi
- Analitis
- Terstruktur
Informasi Tambahan
Siap ditempatkan di Mataram dan Sekitarnya sebagai Helpdesk Provisioning & Migrasi atau Helpdesk IOAN (Assurance & Maintenance)
Laporkan Lowongan Ini
Tentang Perusahaan
Fiber Optik
PT Telkom Akses
Infrastruktur (Telekomunikasi, Konstruksi, Alat Berat, dll)
10,001+ employees
Jl. Letjen S. Parman No.Kav 8, RT.1/RW.7, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
https://telkomakses.co.id/
Telkom Akses untuk Broadband Indonesia
💡
Tips magang di Magang MSIB
Pelajari dengan seksama detail kegiatan dan temukan informasi atau testimoni mengenai lingkungan perusahaan.
28 Mei 2024