Sub Branch Manager - Lombok PT Bank Sinarmas, Tbk Tulungagung Jawa Timur

Klik di sini untuk melamar: https://www.nesianet.id/r?u=https%3A%2F%2Fwww.jobstreet.co.id%2Fid%2Fjob%2F77280510

URAIAN PEKERJAAN

Merencanakan, mengarahkan dan menentukan kegiatan pemasaran produk perbankan seperti pendanaan, pinjaman KTA dan referal kredit, untuk meningkatkan customer base, fee-based income sehingga dapat mendukung pencapaian target Cabang Pembantu serta pencapaian pendapatan dan pengendalian biaya.
Mengawasi, mengendalikan dan memonitor seluruh kegiatan operasional sehari-hari, untuk meningkatkan pembinaan terhadap kualitas sumber daya yang tersedia dan menghindari terjadinya penyimpangan yang dapat merugikan bank.
Mengkoordinasikan kegiatan pemasaran produk dan layanan perbankan dengan menjalin hubungan yang baik dengan nasabah, untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan nasabah serta mengembangkan peluang.
Mengkoordinasikan dan mengawasi pelaksanaan kegiatan pelayanan perbankan, untuk memastikan pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan bersama.
Mengarahkan, mengelola, mengawasi pemeliharaan kualitas sarana fisik Kantor Cabang Pembantu serta sarana fisik lainnya seperti ATM, untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah dan meminimalkan biaya pemeliharaan.
Mengelola dan mengkoordinasikan pengembangan transaksi valuta asing, untuk mendukung peningkatan pendapatan transaksi valuta asing yang ada di Kantor Cabang Pembantu.
Mengelola dan memonitor jumlah stok barang-barang berharga atau dokumen seperti bilyet deposito, buku tabungan, untuk menjamin tingkat inventori yang optimal sesuai dengan kebutuhan Kantor Cabang Pembantu.
Mengelola dan melakukan pemantauan terhadap pemeliharaan dan kebersihan aset perusahaan seperti gedung, kendaraan, peralatan kantor, untuk menjaga inventaris perusahaan yang ada di Kantor Cabang Pembantu dapat digunakan dengan seefektif dan seefisien mungkin, sehingga memberikan nilai tambah bagi kelancaran kegiatan usaha yang ada di Kantor Cabang Pembantu.
Merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan fungsi-fungsi SDM yaitu mengawasi pelaksanaan rekrutmen, seleksi, dan penerimaan pegawai untuk karyawan level tertentu, serta menjalankan hubungan yang harmonis dengan melakukan proses pengembangan dan penyelesaian masalah SDM yang dibawahinya.
Bertanggungjawab sepenuhnya terhadap pelaksanaan “Prinsip Mengenal Nasabah” (Know Your Customer/ KYC) di Kantor Cabang Pembantu.
Memastikan bahwa Supervisor telah memeriksa dan memberikan persetujuan untuk penerimaan atau penolakan checklist dokumen pendukung untuk pembukaan rekening baru.
Memberi persetujuan atau penolakan nasabah baru yang termasuk kategori berisiko tinggi.
Memastikan Kebijakan dan Prosedur Pembukaan Rekening dan KYC telah dilaksanakan seluruhnya di Kantor Cabang Pembantu dengan tertib.
Memastikan bahwa Supervisor telah melakukan identifikasi, pemantauan, dan analisis terhadap transaksi nasabah yang dianggap mencurigakan dan mempunyai risiko tinggi.
Menyetujui laporan-laporan yang berkaitan dengan penerapan KYC ke Unit Kerja Pengenalan Nasabah (UKPN) Pusat termasuk Laporan Transaksi Mencurigakan (Suspicious Transaction Report/ STR) dan Laporan Transaksi Tunai (Cash Transaction Report/ CTR) tepat waktu.
KUALIFIKASI:

Minimal S1 dari segala jurusan
Minimal pengalaman 5 tahun dibidang perbankan terutama di bidang Funding (khusus hanya pengalaman di Bank yang akan diproses)
Bermotivasi tinggi, mandiri, mampu berkomunikasi dengan baik dan membina hubungan baik dengan cepat.
Wajib Memiliki sertifikat Waperd & AAJI
Mempunyai jiwa kepemimpinan/Leadership coach
Punya pengalaman membina Tim
Penempatan wilayah di Tulungagung - Jawa Timur
14 Juli 2024