Customer Service Staff PT Swapro International Kota Mataram Lombok NTB

Kirim lamaran ke hrswapro@gmail.com dan CC ke recruitment.ho@swapro.co.id

- Menjaga sikap positif, empati, dan profesional terhadap pelanggan setiap saat. 
- Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan segera 
- Berkomunikasi dengan pelanggan melalui saluran daring 
- Menerima dan menyelesaikan keluhan pelanggan. 
- Memahami keseluruhan produk sehingga Anda dapat menjawab pertanyaan.
- Memproses pesanan, formulir, aplikasi, dan permintaan secara daring. 
- Menyimpan catatan interaksi pelanggan, transaksi, komentar, dan keluhan. 
- Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan rekan kerja jika diperlukan. 
- Memberikan umpan balik tentang efisiensi proses layanan pelanggan. 
- Mengelola tim perwakilan layanan pelanggan junior. 
- Memastikan kepuasan pelanggan dan memberikan dukungan pelanggan profesional. 
- Usia: 18-25 tahun - Minimal pendidikan: S1 
- Jenis kelamin: Wanita 
- Lokasi: Berada pada Kota Mataram 
- Pengalaman: Tidak harus memiliki pengalaman bekerja


Diposting pada: 03 November 2024
(Klik pada Gambar untuk Memperbesar Tampilan!)