Customer Service Staff PT Swapro International Kota Mataram Lombok NTB
Kirim lamaran ke hrswapro@gmail.com dan CC ke recruitment.ho@swapro.co.id
- Menjaga sikap positif, empati, dan profesional terhadap pelanggan setiap saat.
- Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan segera
- Berkomunikasi dengan pelanggan melalui saluran daring
- Menerima dan menyelesaikan keluhan pelanggan.
- Memahami keseluruhan produk sehingga Anda dapat menjawab pertanyaan.
- Memproses pesanan, formulir, aplikasi, dan permintaan secara daring.
- Menyimpan catatan interaksi pelanggan, transaksi, komentar, dan keluhan.
- Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan rekan kerja jika diperlukan.
- Memberikan umpan balik tentang efisiensi proses layanan pelanggan.
- Mengelola tim perwakilan layanan pelanggan junior.
- Memastikan kepuasan pelanggan dan memberikan dukungan pelanggan profesional.
- Usia: 18-25 tahun - Minimal pendidikan: S1
- Jenis kelamin: Wanita
- Lokasi: Berada pada Kota Mataram
- Pengalaman: Tidak harus memiliki pengalaman bekerja
Diposting pada: 03 November 2024
(Klik pada Gambar untuk Memperbesar Tampilan!)