๐ Description
๐ Memastikan seluruh KPI Cabang di lingkup Area dapat dicapai dengan baik.
๐ Memastikan kualitas dan kuantitas portofolio berkembang sesuai tujuan dan sasaran yang ditetapkan oleh Amartha.
๐ ️ Memastikan proses perekrutan, pelayanan, dan pendampingan mitra dilakukan sesuai dengan SOP.
๐งฉ Memastikan strategi, pengelolaan, proses, dan operasional seluruh cabang dalam lingkup area yang dibina.
๐ Memastikan keseluruhan administrasi kantor cabang lengkap dan tertib.
๐ข Memastikan operasional kantor cabang berjalan dengan baik, termasuk perizinan, infrastruktur, dan inventaris terpenuhi.
⚖️ Memastikan kebijakan dan prosedur ditaati dengan ketat oleh seluruh staf di kantor cabang.
๐ผ Memastikan seluruh staf memberikan kinerja terbaik melalui training, pemantauan kinerja, dan pengelolaan konflik.
๐ Memastikan operasional cabang di Regional dapat berjalan melalui pemenuhan dan pengelolaan SDM.
๐ฑ Memastikan ekspansi yang ditetapkan Amartha dapat berjalan dengan baik.
๐งพ Memastikan kualitas portofolio sesuai dengan tujuan Amartha dan nilai audit cabang sesuai ekspektasi manajemen.
๐ค Menegakkan prinsip keterbukaan di cabang.
๐ Requirements
๐ Pendidikan terakhir minimum Diploma.
๐ผ Memiliki pengalaman bertanggung jawab dalam memimpin minimal 2 Cabang.
๐ฅ Berpengalaman memimpin lebih dari 5-10 anggota tim.
๐ฆ Pengalaman minimal 2 tahun di Micro Finance sebagai Koordinator/Supervisor/Kepala Cabang/Area Manager.
๐ ️ Dapat menyusun strategi sales & marketing sebagai panduan tim untuk mencapai target.
๐ต Memiliki motor dan SIM C.
๐ Bersedia ditempatkan di area Bima.
๐ Benefits
๐ฐ Penghasilan tetap dan insentif.
๐ก️ Asuransi Kendaraan.
๐ง Motorcycle Service Allowance.
๐ฐ Bantuan pernikahan dan melahirkan.
๐ฅ Asuransi Kesehatan.
✈️ Benefit Umroh.
๐ผ Flexibel benefit.
๐ Bonus tahunan.